Ads

Ads

Kenapa Local Disk C Penuh tanpa Sebab ini Solusinya

Creativeku.com - Local disk C adalah media penyimpanan yang sangat penting untuk digunakan sebagai penyimpanan file file instalasi windows kita, apabila file C ini dihapus maka sistem operasi windows kita akan hilang yang mengakibatkan laptop tidak dapat digunakan.

Disk C ini sering kali menjadi tempat bernaungnya semua proses ataupun instalasi dari suatu program ataupun aplikasi yang biasanya secara default akan mengarah ke lokasi penyimpanan disk C.

Penyebab local disk C ini penuh tanpa sebab adalah biasanya terjadi karena beberapa aktifitas yang kurang pengetahuan dari penggunannya, contoh nya adalah virus yang menyerang komputer kita saat kita mengakses internet di Laptop atau komputer kita.

Tetapi virus bukanlah penyebab utama dari Kenapa Local Disk C Penuh tanpa Sebab, ada beberapa faktor yang menyebabkan disk ini penuh secara tiba tiba diantaranya adalah.

1. Program aplikasi terlalu banyak terinstall.
2. File sampah pada windows.
3. Cache dari program yang kita gunakan.
4. Virus.

Apakah penyebab diatas pernah dilakukan sobat dan bingung untuk mencari solusinya.


Bagaimana cara mengatasinya ? Adakah tips dan solusinya ? Tentu saja ada penyebab penyebab diatas dan bisa diatasi dengan berbagai macam cara. Kalian bisa melihat tutorialnya di halaman selanjutnya berikut ini.

👉 Cara Mengatasi Local Disk C Penuh / Merah Pada Windows

Subscribe to receive free email updates: