Ads

Ads

Apa itu Aplikasi ZArchiver Android ? Kompres dan Ekstrak File

Creativeku.com  - Penggunaan smartphone semakin hari sudah semakin banyak, terlebih aplikasi aplikasi yang awalnya ada di PC sekarang sudah beralih menjadi aplikasi yang support untuk mendukung perangkat smartphone salah satunya adalah aplikasi ZArchiver ini.

Apa itu Aplikasi ZArchiver ? Aplikasi Zarchiver adalah aplikasi yang dapat digunakan untuk melakukan kompres dan ekstrak pada suatu file yang telah kita buat atau download sebelumnya, aplikasi ini sama halnya dengan Winrar pada perangkat PCnya, hanya saja ZArchiver diperuntukan untuk para pengguna perangkat Android.

Zarchiver ini biasanya digunakan untuk melakukan ekstrak file berformat .RAR .ZIP .ISO dan lainnya dimana file dengan ekstensi ini tidak dapat dibuka tanpa adanya aplikasi pihak ketiga yakni Zarchiver. Aplikasi ini cukup ringan dan dapat diinstall di semua perangkat android berbagi versi.

Untuk lebih jelas dan rinci mengenai fitur yang ada didalam aplikasi ini silahkan kalian baca artikel berikut Review Aplikasi ZArchiver, Fitur dan link download aplikasinya.


Cara menggunakan aplikasi ZArchiver.

Untuk melakukan Ekstrak File via Zarchiver.

1. Download aplikasinya disini.
2. Buka aplikasi ZArchivernya.
3. Cari file .ZIP .RAR . ISO atau yang lainnya yang ingin kalian EKSTRAK.
4. Setelah ketemu filenya pilih Ekstrak DISINI.
5. Apabila file di password silahkan masukkan pasword yang ada.
6. Tunggu proses Ekstrak selesai.
7. Silahkan masuh ke folder hasil ekstrak file tersebut.

Sekian dulu informasi singkat ini semoga dapat membantu teman teman, bagi yang ingin tahu apa saja file yang dapat dibuka dengan aplikasi ZARCHIVER ini kalian bisa membacanya di link berikut ini File yang dapat dibuka di ZArchiver.

Subscribe to receive free email updates: