Ads

Ads

FlashScore Indonesia Aplikasi Livescore khusus Pecinta Olahraga Tanah Air

Di zaman yang sudah serba digital ini, melihat jadwal pertandingan dan skor langsung dari satu cabang olah raga sangat mudah; salah satunya menggunakan sebuah aplikasi live score. Banyak sekali aplikasi live score yang dapat diunduh pengguna secara gratis. Aplikasi-aplikasi ini mempunyai fitur unggulan yang berbeda beda.

Salah satu aplikasi live score terbaik saat ini adalah FlashScore ID, yang dapat diunduh melalui Google Play Store untuk pengguna Android, dan App Store untuk pengguna iOS. fitur-fitur dan keunggulan dari FlashScore ID yang ditawarkan untuk penggunanya antara lain:

Fitur Langsung



Fitur Langsung adalah fitur yang memungkinkan pengguna FlashScore ID untuk dapat melihat skor langsung dari semua pertandingan yang sedang berlangsung di setiap kompetisi dari cabang olah raga yang dipilih oleh pengguna. Misalnya pengguna memilih cabang olah raga Sepak Bola, maka pengguna akan ditampilkan skor dari pertandingan yang sedang berlangsung misalnya di kompetisi Premier League, La Liga, Serie A, dll.

Jadwal Pertandingan


Pada fitur ini pengguna dapat melihat jadwal pertandingan dari suatu kompetisi dari cabang olah raga yang diminati, baik itu jadwal pertandingan untuk hari kemarin, hari ini, dan hari esok. Batasan dari jadwal yang dapat ditampilkan adalah 7 hari sebelum dan setalah hari ini, hari di mana jadwal tersebut ditampilkan. Pengguna juga bisa melihat jadwal pertandingan dari kompetisi tertentu dengan mengaksesnya melalui tab “Peringkat” lalu memilih kompetisi yang diinginkan.

Pertandingan dan Tim Favorit


Fitur ini merupakan salah satu fitur unggulan yang dimiliki FlashScore ID, di mana pengguna dapat mengikuti perkembangan dari suatu pertandingan. Dengan memilih pertandingan favorit, pengguna akan memperoleh notifikasi tentang jalannya pertandingan tersebut, seperti gol, pelanggaran yang terjadi, pergantian babak, dll. Selain itu, pengguna juga dapat menentukan tim favorit untuk mendapatkan jadwal pertandingan dari tim tersebut. Fitur ini juga dapat disinkronisasi dengan akun pengguna yang digunakan pada perangkat yang berbeda, termasuk PC, tablet, dll.

Rincian Pertandingan


FlashScore ID juga memanjakan penggunanya dengan informasi seperti rincian pertandingan yang sedang berlangsung atau telah selesai. Melalui rincian pertandingan, pengguna dapat melihat ringkasan dari pertandingan tersebut, termasuk kapan tercetaknya gol, pencetak gol, kartu kuning, kartu merah, dll. Pengguna juga dapat melihat statistik dari pertandingan tersebut. Selain itu, ditampilkan juga lineup, komentari langsung, dan head to head dari kedua tim yang sedang bermain, lengkap sekali bukan? :)

Klasemen


FlashScore ID juga mempunyai fitur klasemen untuk menampilkan peringkat dari tim-tim olahraga di setiap kompetisi. Selain itu, untuk cabang olah raga Sepak Bola, pengguna juga ditampilkan top skorer dari suatu kompetisi. Ada juga statistik permainan di kandang dan tandang dari suatu tim.

Pencarian


Fitur lainnya, adalah fitur pencarian yang sangat simpel cukup tap ikon pencarian disudut kanan atas aplikasi dan masukkan keyword (kata kunci) yang anda inginkan, tidak sampai disitu fitur search ini juga dapat menggunakan suara, satu lagi fitur yang praktis bukan? :)

Keunggulan FlashScore ID

FlashScore ID memiliki beberapa keunggulan tersendiri yang membuatnya salah satu aplikasi live score terbaik saat ini. Salah satunya adalah cakupan kompetisi dan pertandingan dari berbagai cabang olah raga yang ditawarkan. Saat ini FlashScore ID menawarkan skor langsung dan jadwal pertandingan dari sekitar 30 jenis olah raga dengan total 5000+ kompetisi olah raga di seluruh dunia, di mana untuk Sepak Bola saja, ada lebih dari 1000 kompetisi yang terdaftar. Namun, cakupan saja tentu tidak cukup, FlashScore ID menawarkan update skor langsung dan jadwal pertandingan dengan cepat dan akurat.

Selain itu, FlashScore ID juga mempunyai desain aplikasi yang dinamis yang memudahkan penggunanya ketika ingin melakukan navigasi di dalam aplikasi. Dengan kata lain, mengakses skor langsung, jadwal pertandingan ataupun fitur lainnya sangat mudah untuk dilakukan.

Keunggulan lainnya yang dimiliki FlashScore ID yaitu dukugan untuk Bahasa Indonesia, dan sekaligus cakupan yang lebih dalam untuk kompetisi olah raga di Indonesia. Contohnya, untuk cabang sepak bola, FlashScore ID sudah mencakup beberapa kompetisi di Indonesia, seperti Liga 1, Liga 2, dan Piala Presiden. Sebagai informasi, ketersediaan ini tidak banyak dimiliki oleh aplikasi live score lainnya.

Aplikasi FlashScore ID disediakan secara gratis, di mana pengguna Android dapat mengunduhnya melalui Google Play Store, dan pengguna iOS melalui App Store.

Download Aplikasi Flash Score ID (Android)
Download Aplikasi Flash Score ID (IOS)

Subscribe to receive free email updates: