Ads

Ads

6 Tahapan Cara Menggunakan SKYPE di Windows 10 Tanpa Install Aplikasi

Creativeku.com - Skype memiliki berbagai fitur didalamnya yang diantaranya adalah kita dapat melakukan video call, voice call, dan chat kepada sesama pengguna Skype. Selain melakukan chat membuat sebuah grup pribadi juga bisa untuk dapat saling terhubung dan bertukar pikiran secara online.

Penggunaan Skype dapat diinstal dan digunakan di mode PC ataupun di ponsel android, atau ios. Salah satu layanan yang ada di windows 10 Versi Update terbaru ini memiliki aplikasi default yakni skype, jadi apabila anda ingin menggunakan Skype dan anda termasuk pengguna Windows 10 maka anda tidak perlu repot repot lagi untuk melakukan download dan install aplikasi Skype terlebih dahulu.

Pada windows 10 kalian dapat mencari aplikasi skype ini dengan menggunakan fitur pencarian di tombol Start bagian kiri bawah layar, lalu ketikkan dengan kata "Skype" yang secara otomatis aplikasi skype akan muncul.



Kok di Windows saya tidak ada ? Untuk windows yang saya gunakan adalah windows versi terbaru yakni Windows PRO 2018 update bulan terakhir. Jadi buat yang masih belum update silahkan gunakan update terbarunya untuk bisa menggunakan aplikasi Skype ini.


Bagi anda pengguna windows 7 dan 8 diharuskan melakukan installasi secara manual dengan mendownload aplikasinya terlebih dahulu disitus resminya (tenang aplikasinya gratis) silahkan download disana dan tinggal ikuti prosedur langkah installasinya.


Cara Menggunakan SKYPE di Windows 10.

1. Buka aplikasi skypenya terlebih dahulu kemudian pastikan koneksi Internet anda sudah tersedia.
2. Disini selanjutnya tinggal klik Sign in With Microsoft.



3. Kemudian isikan Username Skype, nomer telephone atau akun email kalian yang sudah terdaftar di akun skype, jika anda masih belum mendaftar silahkan klik pada bagian "Create One" untuk membuat akun baru.



4. Lanjut masukkan Password akun SKYPE anda, apabila terlupa passwordnya silahkan klik "Forgot my password" nanti password akan dikirimkan langsung ke email anda.

5. Klik Sign in untuk proses masuk, dan tunggu proses loading selesai.



6. Ketika sudah login akan muncul tampilan awal sebagai berikut ini, tampilan ini adalah akun skype saya yang sudah saya isikan identitasnya sebelumnya. Untuk anda pengguna baru nanti akan dijelaskan step step menggunakan Skype ini disana.



***

Sekian dulu informasi tentang Cara Menggunakan SKYPE di Windows 10 Tanpa Install Aplikasi + Gratis ini semoga dapat membantu anda sekalian apabila ada yang ingin bertanya silahkan tinggalkan komentar di bawah. Sekian dari saya admin Creativeku.com dan Terima Kasih.

Subscribe to receive free email updates: