Ads

Ads

PABLO | Situs Desain Grafis Online 100% Mirip Canva Gratis 2019

Creativeku.com - Ada banyak sekali situs situs yang dapat membuat desain menarik dengan hanya mendesain disitus tersebut tanpa perlu menginstall aplikasi Desain terlebih dahulu, yang saya suka dari Situs desain ini adalah Anda bisa menggunakan situs desain ini walaupun Anda tidak bisa desain sama sekali.

Pasti Anda sudah kenal dengan situs yang bernama canva bukan ? Situs desain yang pernah Admin bahas di Postingan Cara Membuat desain di situs Canva. Kali ini admin mau share satu situs desain online yang sangat mudah untuk digunakan bahkan lebih mudah dari Canva.

Yaitu PABLO, situs desain online yang dapat Anda gunakan untuk kebutuhan desain, beragam desain dapat dibuat diantaranya seperti membuat desain :

  • Quotes / Kata kata mutiara.
  • Desain pengumuman.
  • Desain promosi produk lewat Sosial media seperti Facebook, Instagram atau Pinterest.
Pablo sendiri sudah memberikan Template untuk desain yang Anda ingin buat, dan beberapa Gambar yang dapat digunakan secara gratis untuk diletakkan di desain Anda. Walaupun situs desain online ini gratis tersedia banyak Kategori gambar yang dapat Anda gunakan untuk kebutuhan desain Anda.

Melihat desain Online saat ini sudah sangat tidak asing jadi tunggu apalagi dari pada bingung mempelajari aplikasi desain lebih baik Anda fokus pada hal yang ingin Anda capai saat ini.



Pablo sendiri sudah banyak dipakai oleh para penjual produk yang digunakan mereka untuk mempromosikan produk mereka dengan menggunakan desain dari Pablo agar meningkatkan daya jual produk mereka.

Mau Coba ?

Situs Desain Pablo, desain gratis suka suka Kamu.

Untuk mengunjungi situs Pablo ini Anda bisa klik link berikut Desain Sekarang atau dengan mengetikkan di browser Anda pablo.buffer.com



Mulai desain Anda dengan memilih template desain yang ingin digunakan, caranya cukup arahkan cursor di tulisan Templates, dan akan muncul berbagai template yang dapat Anda gunakan. Walaupun situs ini gratis Pablo menyediakan banyak gambar dan selain itu Anda bisa mengunggah foto sendiri di situs Pablo ini. Menarik bukan ?


Lanjut dengan mengisikan atau mengedit pada bagian tulisan dengan menggunakan Kalimat Anda atau bisa menggunakan kalimat CopyWriting agar hasilnya lebih menarik, atur pula ukuran Font dan jenis font agar mudah terbaca. Dan jangan lupa sesuaikan gambar yang dipilih dengan kalimat yang dituliskan.

Selain itu untuk mempercantik tampilan desain, Anda bisa menambahkan effect Filters pada desain Anda agar lebih terlihat lebih real atau nyata, tool tool ini dapat dipelajari dengan mudah bahkan yang belum kenal desain pun dapat menggunakan Situs Desain online Pablo ini.


Mudah bukan ?



Setelah desain di buat untuk mendownloadnya tinggal klik Share & Download di bagian pojok kanan bawah halaman Pablo. Cara kerja situs ini hampir sama 100% dengan Canva hanya saja untuk menu dan tombolnya lebih mudah menggunakan situs Pablo ini.

Baca Juga : Tutorial Lengkap Desain menggunakan Canva.

Demikian sedikit informasi tentang Situs Desain Grafis Online 100% Mirip Canva Gratis ini semoga dapat bermanfaat bagi Anda semua dan jangan lupa kunjungi terus situs Creativeku.com untuk melihat artikel keren & menarik masa kini. Terima Kasih.

Subscribe to receive free email updates: