Ads

Ads

Aplikasi Blogger Android 2019 Asli untuk Menulis Artikel Blog

Creativeku.com - Aplikasi Blogger android menawarkan berbagai fitur yang mudah untuk menuliskan konten dari ide Anda untuk dapat dipublikasikan dan dibaca ribuan pengunjung internet, memudahkan dalam penulisan artikel hanya melalui smartphone saja.

Menggunakan aplikasi blogger android sangat dianjurkan dalam menulis sebuah artikel blog dengan menggunakan HP atau Ponsel saja, dengan hampir 2.7 M para penulis artikel sudah meninstall Aplikasi blogger ini di smartphone mereka.

Aplikasi Blogger ini sangat membantu bagi Anda yang tidak memiliki Komputer (Laptop/Notebook) untuk digunakan sebagai media menulis blog, maka gunakan smartphone sebaga lahan untuk menuliskan ide ide dalam fikiran Anda.

Banyak sekali aplikasi Blogger dengan tanda kutip "Duplicate" dengan membuat aplikasi Blogger asli kurang diminati. Untuk mendapatkan aplikasi Blogger ini dapatkan secara gratis di Google Play Store dengan Publisher Google LLC. Download aplikasinya sekarang juga disini.

Download Aplikasi Blogger APK.

Fungsi dan Kelebihan Aplikasi Blogger Android.

  1. Menulis konten artikel lebih mudah melalui Smartphone.
  2. Lebih cepat dalam meletakkan Ide tulisan Anda.
  3. Mempermudah dalam mempublish artikel Anda.
  4. Menuliskan poin poin penting artikel dan judul dengan cepat
  5. Dapat digunakan dalam Mode offline namun tetap harus terhubung internet untuk mempublish Artikel atau menyimpan artikel di Draft.

Kekurangan Aplikasi Blogger Android.

  1. Tidak update, aplikasi ini sudah hampir 3 Tahun sejak tanggal 29 Februari 2016 terakhir diperbarui. Meskipun begitu aplikasi ini masih layak untuk digunakan.
  2. Tidak mendukung edit dalam mode HTML.
  3. Tidak adanya menu statistik, edit template dan lainnya.
  4. Sering bermasalah saat upload gambar melalui aplikasi
  5. Bug sering ditemukan.
  6. Kurang efisien bagi penulis di Blogger AMP.
Meskipun aplikasi blogger ini kurang diperhatikan oleh Google namun tetap bisa digunakan, gratis dan pastinya tidak ada iklan yang terpasang didalamnya sehingga kenyamanan menulis artikel cukup nyaman.

Baca : Menghitung Jumlah Kata Tanpa Aplikasi.

Pengalaman Pengguna Aplikasi Blogger. (Versi Admin)

Disini admin juga menggunakan aplikasi blogger resmi dari Google ini hanya untuk melakukan penulisan Judul dari ide ide yang admin dapatkan dari keseharian, jadi admin akan buka aplikasi blogger android ini hanya untuk digunakan saat memasukkan judul artikel yang ingin ditulis.

Untuk penulisan artikel Karena blog Creativeku.com ini mendukung format AMP maka admin sangat kesulitan apabila melakukan penulisan konten dan import gambar melalui aplikasi Blogger ini.

Semoga Google Memperbarui aplikasi ini agar lebih banyak pengguna yang lebih memilih menulis konten melalui smartphone mereka.

***

Demikian ulasan admin mengenai aplikasi Blogger ini, terima kasih sudah membaca Aplikasi Blogger Android Asli untuk Menulis Artikel Blog ini semoga bermanfaat bagi semuanya Terima kasih salam dari Admin.

Subscribe to receive free email updates: