Semua Artikel disini sudah berpindah di DatabaseArtikel.com

Dalam mencari sebuah rancangan desain memang tidaklah mudah perlu titik harapan sebelum memulai mendesain. Bagi kebanyakan contributor di Shutterstock dan salah satunya saya sering kali kehilangan ide untuk mendesain sehingga tidak ada desain yang dibuat pada hari itu. Sebenarnya saya sudah melakukan riset untuk mencari sebuah ide yang bisa saya gunakan untuk desain saya.


Untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kiat kiat untuk mencari sebuah desain dimana desain yang sudah kita buat ini akan menghasilkan jumlah pembeli yang cukup signifikan pada vector atau foto yang kita jual di shutterstock ini, apabila kalian masih belum mendaftar menjadi contributor di Shutterstock kalian bisa baca panduan caranya agar langsung diapprove dibacaan berikut ,

>> Cara Daftar di Shuttertock langsung approved.

Dengan cara yang satu ini mungkin kalian tidak akan lagi mengalami kebuntuan dalam mendesain dan membuat anda malas untuk membuat sebuah vector atau foto dan alhasil penghasilannya pun menurun.
Untuk itu langsung saja ke pembahasan yang pertama :

Desain yang Banyak dicari di Shutterstock


1. Fitur di Shutterstock.


Pada halaman contributor Shutterstock sebenarnya sudah ada fitur yang satu ini dimana kita bisa melihat daftar desain yang sangat potensial untuk dibeli oleh client, dimana fitur tersebut ? Kalian bisa menemukannya dengan cara login terlebih dahulu hingga masuk kedalam halaman contributor shutterstock kalian.

Lalu pada menu diatas pilih INSIGHT lalu pilih The Shot List penampakannya kalian bisa lihat disini.


Selanjutnya klik saja menu tersebut nanti kalian akan diarahkan kepada tab baru berisi The Shot list atau daftar desain yang nantinya bakal banyak dicari oleh client seperti misalnya seperti ini penjelasannya :


Pada gambar diatas adalah shot list desain yang akan trending di bulan oktober 2018 ini, dimana akan terdapat menu menu yang bisa anda jadikan patokan untuk memilih desain yang ada di shot list ini. Misalnya Tema winter Wonderland dan lainnya.

Manfaat shot list ini tidak hanya untuk vector saja namun untuk penggiat foto atau video vintage bisa menggunakan tema ini untuk memproduksi karya kalian, dengan demikian kalian tidak perlu lagi pusing pusing untuk pilih tema desain untuk dijual di shutterstock.

2. Jadwal kalender Liburan.

Yang kedua adalah dengan melihat situs untuk daftar hari penting Internasional, dengan begitu kita tidak perlu repot repot lagi untuk memilih desain apa yang pas untuk dijual di shutterstock.

Ada banyak sekali situs situs jadwal hari penting di Internet dan mungkin diantara kalian sudah pada tahu situs ini yaitu situs Holiday WorldWide dengan alamat di www.timeanddate.com dan apabila anda ingin mencari jadwal hari libur dan hari pentingnya dapat klik link disini daftar jadwal libur internasional.

Lantas bagiamana cara untuk mendesain dengan tepat sesuai dengan jadwal liburan diatas, berikut ini contohnya.


Tepatnya pada tanggal 1 Oktober nanti akan ada hari Children's day , maka apabila anda ingin membuat vector atau foto maka gunakan dengan tema tersebut dan satu lagi untuk membuat desainnya saya sarankan untuk tidak membuatnya pada tanggal 1 oktober tersbut namun pada tanggal sebelum hari tersebut misalnya sepuluh hari sebelum event berjalan yaitu sekitar pada tanggal 20 september misalnya.

Dengan membagi jarak antara desain kita dengan event tersbut kita dapat melihat progres desain kita kedepannya apakah desain kita dapat terjual banyak atau tidak tergantung kita membuat desain nya seberapa banyak.

Jadi, pastikan membuatnya sebelum event tersebut dimulan sehingga dapat mempersiapkan desain yang berkualitas dan dapat bersaing dengan desainer lainnya di seluruh dunia.

Kelebihan dengan menggunakan cara cara diatas :


a. Membantu kamu untuk melihat desain yang potensial untuk dijual di Shutterstock.
b. Meningkatkan pengalaman dan pengetahuan tentang event diseluruh dunia.
c. Peluang desain kita terjual lebih besar dan untuk pemula akan jauh lebih cepat untuk pecah telor pertama sehingga akan terus memacu kita untuk berkarya.

Nah itu dia sedikit sharing saya tentang bagaimana Cara Mencari Desain yang Banyak dicari di SHUTTERSTOCK bulan ini, tulisan diatas saya tulis berdasarkan pengalaman pribadi saya bergabung di dunia Shutterstock ini.

Apabila bermanfaat yuk mari kita saling berbagi kepada yang lainnya, kemungkinan besar mereka masih belum melihat artikel ini, cukup share artikel ini disocial media kalian. Apabila ada pertanyaan lainnya kalian bisa menghubungi saya di kontak tertera dibawah kita selesaikan permasalahan bersama Terima kasih,
- Jangan Lupa !! Share Artikel ini -


Artikel Terkait Lainnya :

Tambahkan Komentar Disini Hide comment

Disqus Comments