Ads

Ads

Cara Mencari Kumpulan Kombinasi Warna Desain Unik dan Menarik

Assalamu 'alaikum teman teman pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sedikit tips menarik untuk kalian para desainer creative, sering kali kita membuat sebuah desain baru seringkali merasa kurang cocok dengan perpaduan warna yang dihasilkan sehingga perlu rombak warna lagi dan lagi. Hal ini sangat menyayangkan waktu untuk desain anda.


Mungkin beberapa dari kalian sering kali berfikiran demikian bagaimana sih caranya untuk mengkombinasi warna yang tepat ? Untuk yang sudah ahli dalam memilih warna bisa langsung skip saja caranya dibawah ini. Bagi yang belum bisa seperti saya, saya ini sering kali menggunakan bantuan berupa website untuk memilih warna yang tepat untuk desain saya sendiri. Website ini sangat membantu saya dalam memilih perpadauan warna yang menarik mulai dari warna yang kontras hingga warna yang lembut bisa saya temukan disini.

Saya share ini untuk memudahkan kalian para pekerja creative, untuk bisa memilih perpaduan warna yang menarik sehingga tidak perlu lagi untuk bereksperimen membuat warna baru yang membutuhkan waktu lama apalagi kalau sudah dikejar deadline bisa masalah ini.

Langsung saja kita masuk ke pembahasan tentang :

Situs Pencari Kumpulan Perpaduan Warna untuk Desain.


1. Namanya situsnya adalah Coolors.co - The super fast color scheme generator. dengan alamat https://coolors.co disini kamu bisa mendapatkan jutaan kombinasi warna unik yang bisa dibuat secara cepat dan gratis tentunya.


2. Untuk melakukan pencarian warna kalian bisa klik link berikut ini Let's Create color . maka akan otomatis muncul popup selamat datang dari situs ini "Welcome" untuk belajar tutorialnya silahkan klik next atau bisa close dan baca tahapanya berikutnya disini.

3. Maka akan muncul cara tampilan kombinasi deretan warna yang menarik, untuk mencari warna lainnya kalian bisa tekan backspace / spasi di tombol keyboard kalian (Khusus Pc) bagaimana untuk di HP ? Saat ini masih belum bisa digunakan di mobile phone. Karena banyak diantara kita mendesain dengan pc dan juga jarang yang pakai hp untuk desain walaupun ada sebagian.

4. Setelah klik tombol spasi kalian bisa mencari perpaduan warna yang sesuai dengan keinginan kalian.Dan juga kelebihan lainnya disitus ini kalian bisa melihat kode warna yang dapat disalin untuk diterapkan di aplikasi app editor desain kalian.


5. Having fun, dengan perpaduan warna menarik tersebut kalian bisa lebih mudah untuk mendapatkan kombinasi warna yang keren sehingga makin cepat untuk mendesain karya kalian.

Pertanyaan terkait situs Coolors.co ini !!

- Apakah untuk mengganti warna tersebut kita harus online terus ?


Jawab : Situs ini dapat digunakan secara offline sehingga kalian bisa terus menggunakanya tanpa terkoneksi internet dengan syarat kalian sudah membuaka kode waena tadi, kalian bisa langsung ganti ganti warna dalam keadaan offline.

Mudah bukan cara mencari kombinasi warna untuk desain kamu ? Jangan lupa untuk support terus situsnya para creative di Creativeku.com dengan cara share artikel bermanfaat ini dimanapun anda berada dan jangan lupa komentar di bagian bawah kolom komentar apabila ada pertanyaan terkait situs ini Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates: