Ads

Ads

5 Keunggulan Membuat Portofolio Desain di DRIBBBLE.com

Dribbble.com dengan menggunakan huruf b 3x adalah situs dimana kita dapat membuat sebuah portofolio desain online yang dapat kita gunakan untuk menunjukan kepada client kita nantinya. Selain itu dribbble sendiri adalah situs dimana kita bisa mencari sebuah inspirasi desain kita. dan juga pada dribbble apabila kita pemilik sebuah instansi yang ingin mencari seorang desainer kita di dribbble.com juga dapat menghired atau mencari seorang freelancer desainer unuk bergabung bersama kita.

Namun kali ini yang saya bahas adalah keunggulan yang bisa kita dapatkan dari dribbble dengan membuat portofolio desain online kita disana, ada banyak keuntungan keuntungan yang bisa kita dapatkan dengan membuat sebuah portofolio di Dribbble.com. Untuk itu saya akan membahasnya disini tentang bagaimana dan apa saja keuntungan dengan membuat sebuah portofolio di Dribbble ini, sebelumnya bagi teman teman yang masih belum membuat portofolio di dribbble teman-teman bisa simak artikel yang satu ini mengenai tata cara daftar di dribbble.com dengan mudah dan cepat.

Tata cara daftar di Dribbble.com hingga Upload Desain pertama.

Bagi teman teman yang sudah lama join dan bergabung di dribbble pasti sudah pernah merasakan keunggulan yang ada di daftar berikut ini dan sedikit informasi saja Bagi teman - teman yang sedikit kebingungan dengan artikel artikel di situs Creativeku.com ini teman teman bisa menghubungi saya langsung via email atau dengan berkomentar di bawah kolom komentar berikut. Langsung saja kita bahas saja tanpa perlu berlama lama lagi.

Kelebihan membuat portofolio di situs Dribbble.com


1. Proses mendaftar mudah dan cepat.


Proses mendaftar di situs dribbble.com memang benar-benar sangat mudah hanya dengan menggunakan akun facebook atau email google kalian bisa langsung membuat portofolio anda sendiri disini pembahasan lengkapnya untuk mendaftar bisa teman - teman baca disini. Mudahnya mendaftar di Dribbble.com.

Disini kita tidak perlu menunggu untuk verifikasi yang lama untuk bergabung dan membuat portofolio kita di dribbble ini.

2. Tampilan situs ringan, elegan dan simple.



Seperti yang anda lihat sendiri situs dribbble.com ini sangat simple dalam hal tata letak layoutnya sehingga kita bisa menggunakan situs ini dengan mudah dan juga desain-desain yang ditampilkan tersusun dengan rapi dan baik sehingga para pengunjungnya betah untuk berlama lama, selain itu tampilan mobilenya juga responsive baik untuk dibuka diberbagai macam resolusi smartphone anda.

3. Membuat portofolio desain lebih mudah.


Untuk membuat portofolio kita sendiri juga sangat mudah cukup dengan cara menggunakan desain terbaik kita untuk diupload di dribbble dan kemudian kita tinggal mengisikan judul, deskripsi dan tag pencarian agar desain kita mudah ditemukan oleh orang lain ketika mengisikan kata kunci tersebut.

Untuk mengisikan deskripsi dan judul harus menggunakan bahasa inggris karena dribbble ini adalah situs portofolio online internasional yang sudah terkenal diseluruh dunia maka dari itu menggunakan bahasa internasional yaitu bahasa inggris.

4. Mendapat view yang cepat.



Ketika kita sudah mengupload desain kita, maka secara otomatis desain kita bisa dilihat oleh orang lain di seluruh dunia, apabila desain yang kita buat menarik dan berkualitas maka akan semakin banyak juga desain kita dilirik oleh desainer lainnya. Dan juga untuk meningkatkan viewnya sendiri kita bisa membagikan link desain kita di sosial media kita atau membagikannya kepada client kita untuk melihat karya karya yang pernah dibuat.

5. Mendapatkan client dengan mudah.


Dribbble adalah situs dengan ribuan pengunjung tiap harinya yang bekunjung untuk melihat lihat desain dan mencari inspirasi dari desainer di seluruh dunia, dan tidak menutup kemungkinan desain yang kita buat akan dilirik oleh seseorang yang membutuhkan seorang desainer grafis, mereka akan berkomentar dan bisa langsung menghubungi kita via email. Dan semua itu tergantung rezeki kita, untuk memaksimalkannya usahakan kita selalu mengupdate portofolio kita dengan mengupload desain desain baru kita di dribbble.com ini.

Nah itulah 5 Keunggulan yang bisa kamu dapatkan dengan Membuat Portofolio Desain di DRIBBBLE.com, apabila teman teman terbantu dari artikel diatas jangan lupa untuk bagikan artikel ini agar bisa dibaca juga oleh para desainer lainnya sehingga kita saling membantu dala hal kebaikan.

Jangan lupa baca artikel lainnya disitus Creativeku.com ini untuk menambah wawasan teman teman di dunia kratif dan juga dunia freelancer. Terima kasih...

Subscribe to receive free email updates: