Ads

Ads

Review Aplikasi ZArchiver APK Terbaru 2019 | Bahasa Indonesia

Aplikasi Creativeku.com - Zarchiver adalah aplikasi yang dapat digunakan untuk melakukan extract dan compress pada suatu file yang berexstensi .ZIP .RAR dan lainnya. Aplikasi ini sangat mudah digunakan karena memiliki tampilan antarmuka yang sederhana dan menu navigasi yang sangat mudah di pahami.

Zarchiver ini berguna untuk membuka sebuah file yang dikompres dengan ekstensi .RAR .ZIP dan banyak lainnya yang berguna agar bisa dibuka di smartphone android kalian. Jadi semua file dengan format .RAR .ZIP yang kalian download dari android kalian bisa langsung dibuka tanpa perlu menggunakan PC untuk membuka file tersebut.

Selain membuka file ZArchiver juga memiliki fungsi untuk melakukan kompres file yang artinya membuat sebuah file berukuran besar agar bisa diubah sehingga file tersebut memiliki ukuran yang lebih kecil dari Aslinya. Dan file hasil compres tersebut juga dapat kita beri password untuk memberi keamanan pada file kita.

Aplikasi ZArchiver ini hampir sama kegunaanya dengan aplikasi WINRAR di versi pcnya namun aplikasi ini dikhususkan bagi para pengguna mobile smartphone.



Ulasan Tentang Aplikasi ZArchiver Terbaru.


Fitur utama aplikasi ZArchiver.

1. Mendukung penulisan nama file UTF-8 dan UTF-16 sehingga dapat menggunakan simbol pada saat memberikan nama.


2. Melakukan kompresi dan ekstrak file dengan bermacam macam ekstensi berikut.

Fitur Keren lainnya dari ZArchiver.

- Dapat digunakan untuk mengekstrak file file kompresi yang terpisah seperti halnya file (7z.001, zip.001, part1.rar, z01). Yang biasanya digunakan untuk mengumpulkan file terpisah menjadi satu file lengkap Contoh game dan aplikasi ukuran besar biasanya menggunakan PART dalam mengekstraknya.

- Membuka file dengan ekstensi APK (Aplikasi Android), jadi disini apabila ada aplikasi atau file dengan ekstensi .APK kalian bisa mengetahui isi didalam file tersebut dengan aplikasi ZArchiver ini.


- Melakukan pencarian file : aplikasi ini juga mirip dengan app manager pada aplikasi bawaan android kita untuk melakukan pencarian file secara cepat yang dapat dicari dibeberapa disk penyimpanan internal maupun penyimpanan eksternal.

- Melihat status Penyimpanan memori : ZArchiver juga menampilkan berapa ruang kosong yang tersisa dari memori kita baik itu internal maupun eksternal,

Format File yang dapat dibuat di ZArchiver.

Extensi berikut ini yang bisa dihasilkan dengan menggunakan aplikasi ini :


1. 7z (7zip)
2. Zip
3. bzip2 (bz2)
4. gzip (gz)
5. XZ
6. tar

Ekstensi yang dapat di Exstrak dengan ZArchiver.

1. 7z (7zip),
2. zip,
3. rar,
4. rar5,
5. bzip2,
6. gzip,
7. XZ,
8. iso,
9. tar,
10. Dan Banyak lainnya ( arj, cab, lzh, lha, lzma, xar, tgz, tbz, Z, deb, rpm, zipx, mtz, chm, dmg, cpio, cramfs, img (fat, ntfs, ubf), wim, ecm, arc (freearc), lzip )

Ekstensi yang dapat di Baca dengan ZArchiver.

Banyak sekali ekstensi file yang dapat dibukan dengan menggunakan aplikasi zarchiver ini antara lain ekstensi :
7z (7zip), zip, rar, rar5, bzip2, gzip, XZ, iso, tar, arj, cab, lzh, lha, lzma, xar, tgz, tbz, Z, deb, rpm, zipx, mtz, chm, dmg, cpio, cramfs, img (fat, ntfs, ubf), wim, ecm, arc (freearc), lzip.

Versi Android yang Mendukung Aplikasi ZArchiver.

Dapat digunakan pada ponsel android dengan versi berapapun dan dapat digunakan pada ram berapapun.

Link Download Aplikasi ZArchiver.

Aplikasi ini dapat kalian unduh seecara gratis melalui link berikut Download ZArchiver Terbaru.

Penutup.

Demikian ulasan tentang Review Aplikasi ZArchiver APK Terbaru 2019 | Bahasa Indonesia semoga dapat membantu teman teman mengetahui tentang aplikasi kompres file yang satu ini.

Subscribe to receive free email updates: